6.17.2009

Seandainya...

Terkadang kita manusia slalu saja berharap mendapat sesuatu, pernahkah kita berfikir untuk memberikan sesuatu itu juga, gw yakin eng'gak....

Kita manusia terlalu rakus untuk mendapatkan apa saja yg kita inginkan termasuk gw, banyak dalam hidup ini yg gw inginkan termasuk "dia" dan andai saja waktu dapat ku putar kembali gw ingin kembali kemasa dimana gw gak merasakan tekanan dalam hidup dan gw pengen hidup tanpa tanggung jawab hanya bisa tertawa dan menangis saja. Tapi tuhan sangat maha kuasa menciptakan keadaan yg sedemikian rupa ini agar kita dapat lebih dewasa lagi dan lebih berlapang dada dalam menyikapi hidup yg penuh akan syarat dan makna ini, sumpah hingga saat ini satu hal yg ingin gw ucakan seandainya waktu dapat ku putar kembali gw pengen banget mengucapkan "terima kasih dan gw sayang bgt ama dia (ayah)". Itu penyesalan gw yg paling besar dalam hidup ini krn gw gak pernah mendapat kesempatan tersebut hingga akhir nafas hembusannya. Gw cuma bisa mengusap air mata yg berlinang dr matanya ketika nafas terakhirnya berhenti sungguh sejuk damai yg gw rasa kala itu seolah menyiratkan bahwa ayah menitipkan semua tanggung jawab nya kepada gw dan dia menyampaikan betapa sayang dan cintanya pada gw walau tanpa kata. Berat cuma itu yg gw rasa saat ini entah adakah seseorang yg mengerti gw dgn segala beban yg gw jalani. Sepertinya mereka tdk akan mengerti semua yg gw rasa karna dimata mereka semua gw hanya seorang yg slalu penuh dengan tawa dan canda setiap saatnya. Ya itulah gw, orang yg slalu berusaha memberikan senyum pada setiap mata yg memandang tanpa menunjukkan setetes air matapun yg mengalir dari mata ini.

Gw yakin hari-hari akan berjalan sesuai dengan kehendaknya dan setiap hari adalah proses pendewasaan diri yg harus kita pelajari secara nyata dan penuh dengan perjuangan, apapun bentuknya. Keinginan gw saat ini hanyalah gw berharap "dia" akan mengerti mengapa gw seperti ini dan gw sangat percaya jika jodoh pasti akan mempersatukan kita. Gila gw masi aja percaya dgn hal spt itu padahal segala sesuatu yg tdk kita kejar maka tdk akan dapat kita raih. Ya kembali lagi itulah gw....

Seandainya saja hidup ini dapat gw atur seperti apa yg gw maw mungkin hidup ini akan terasa hampa gak seindah sekarang....

2 komentar:

  1. well, as u said..
    bener banget,ry..kalo hidup kita yang atur, tu ga seru lagi. mungkin semuanya will be much easier to us, tapi..udah ketebak. dan bener juga kata lo, Tuhan lebih tau apa yang baik buat diri kita, so, He has so many surprises for us for our own good. :D
    hehe.

    BalasHapus