6.06.2009

Satu tahap lagi..

Gw orangnya pnakut gak brani berbicara jujur n slalu kalah sebelum berjuang dalam cinta tapi kali ini gw udah meyakinkan diri bahwa gw akan sanggup melaluli hal tsb. Yang gw butuhin cuma tinggal satu tahap lagi untuk mengungkapnya gw ngrasa dialah yg anak menemani hari2 gw kedepannya n gw yakin dialah orangnya, seorang wanita pujaan hati yg memberi segar dikala gw bosan dn memberi tawa dilaka lelah......

Sbenarnya dulu gw gak ngrasa seperti itu dulu gw nganggep nie cewe dingin bgt n perfect girl jadi gw sempet takut di buatnya tapi semua prasangka gw sirna ketika gw mulai mengenal sedikit pribadinya dan gw harap dia akan slalu bisa tersenyum pada gw walau kemungkinan buruk terjadi dalam perjalan ini n gw telah dibuatnya "fall in love"

Sungguh prasaan seperti ini langka sekali trerjadi dalam hidup gw, nie cewe sanggup buat gw pnasaran, bertanya2 apa kabarnya hari ini walau qta setiap hari bertemu, dan dia juga slalu membuatku menunggu di setiap comment FB, seisi kantor gw uda mulai curiga dgn tingkah laku gw yg suka salah tingkah kalo deket2 dengan dia kadang gw sampe salah ngomong juga.....
heheheheheheheh......

Sebegithu besarnya pesona wanita ini pada kehidupan gw kadang gw merasa teracuni olehnya....

hehehehehhehehe, semoga dialah yg tercipta untukku(kaya lagu ungu aja) qiqiqiqiqqi.....

4 komentar:

  1. hayoo..hayoo..semangat mengejar wanita impianmu. hehee.. ck,ck,ck. kayanya uda tergila2 banget nih..smoga jadi dan langgeng yaaa..;p

    BalasHapus
  2. thx yah, semoga jadi dech kali.....

    Amiennnn....

    BalasHapus
  3. ada dech maw taw aja.....

    biar waktu yg memberi jawabnya.

    BalasHapus