6.06.2009

ini dari sahabat...

Seoranng sahabat gw pernah berkata " loe jgn nyerah ama cinta sob kejar terus biar ditolak juga gak papa" itu kata sahabat gw tapi gw gak bisa sehebat dia yg yg masi tetap tangguh walau dalam waktu berdekatan ditolak 7 kali sumpah sobat gw ini gak ada matinya d kalo masalah cewe, kalo gw orangnya takut menerima kenyataan akan cinta karna gw percaya cinta pasti akan menemukan jalannya sendiri....

itu pikiran yg tertanam di benak gw sampe saat ini dan gw yakin tuhan akan memberi jalan yg terindah menuju cinta sejati gw.....

Sahabat gw pernah ngasi gw puisi, taw dari mana dia dapet apa kesambet tu anak sampai melahirkan puisi tsb, sebenarnya puisinya uda lama ini dia catat n kasi gw sejak tanggal 28 desember 2005 tapi entah karna gak sengaja ato apalah nie catatan ketemu lagi di kumpulan puisi yg gw, pastinya sahabat gw uda lupa ama apa yg tulis ini kayanya mungkin kalo dia baca blog gw ini dia akan inget lagi...

ini dia hasil puisi yg dia kasi ke gw sumpah menurut gw ini dalem bgt...

"..............."
Aku ingin mencintai dengan kata
yang tak sempat diucapkan kayu
kepada api yang menjadikannya abu

Aku ingin mencitaimu dengan isyarat
yang tak sempat disampaikan
awan kepada hujan yg menjadikannya tiada

Thx sob uda ngasi puisi ini (Ramon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar