1.26.2013

terima KASIH!!!!!

Sungguh beban ini sangat teramat berat sekali bagi gw untuk melewatinya, gw pengen banget nangis sejadi jadinya tapi apalah daya airmata ini sudah membatu dihati. Hari ini gw sungguh tdk habis pikir dengan keluarga gw sendiri susah payah gw berjuang untuk mencai titik ini TAPI mengapa selalu salah dimata mereka!!!!! CUKUP sudah kesabaran gw ini< jika ini yg selalu kalian hadiahkan untuk gw, terima kasih!!!!! jangan salahkan gw jika suatu saat nanti gw akan pergi dan tidak akan pernah kembali lagi!!!! Akan tiba saatnya nanti sebuah keputusan besar akan gw ambil!!!!! CUKUP sudah semua yg gw korbankan jgn pernah memaksa kembali, INGATLAH tanpa kalian gw pasti bisa mengibarkan bendera gw sendiri!!!! Papah pengen ikut papahhhhhhhhhh...........................

1 komentar: