1.24.2013

kembali bersama RUMPUT

   Setelah sekian lama gw gak sempet nengokin ini blog, ternyata ada coretan kecil 4 tahun yg lalu yg ternyata itu dapat memberikan MOTIVASI positif dalam langkah awal baru sejarah hidup gw, dulu gw pernah punya perumpamaan layaknya RUMPUT, ternyata gw butuh rumput itu saat ini, gw pengen setegar rumput dan sabar seperti rumput, walau musim kemarau dia akan tetap bertahan hidup dengan sedikit air, walau dicerca dan diinjak2 dia slalu sanggup bertahan. Gw pengen jadi RUMPUT hijau yg slalu dapat memberikan kesejukan disetiap mata yg memandang.
   Dan gw yakin RUMPUT ini akan mampu memberikan tawa pada setiap wajah yg melaluinya. Kini rumput ini akan memulai menyemai semua benihnya agar selalu dapat hidup dengan hijau dan riang walalu sejujurnya saat ini gw baru sadar ternyata banyak sekali parasit di rumput ini, parasit yg gw sangka adalah teman!! Gw sekarang sadar akan yg namanya teman. Baru terbelesit oleh gw dibalik ratusan teman yg gw miliki ternya lebih banyak parasitnya. Dan mulai saat ini gw akan memilah semua pertemanan yg gw miliki, gw hanya akan berteman pada orang yg mensuport bisnis dan karir yg saat ini gw jalani. Gw gak mau terbui lagi dengan yg namanya TEMAN. Bagi gw saat ini teman itu tdklah berarti yg gw butuhkan adalahnya rumput hijau yg akan menemani rumput baru ini untuk dapat berjuang melewati asa asa yg ada saat ini.Dan siapakah yg akan menjadi pendamping dari rumput baru ini kelak........ hanya waktu yg dapat menjawabnya dan tentunya dibarengi dengan usaha si rumput ini, AYOO BANGKIT RUMPUT !!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar