7.18.2009

si IJO....

Sejak tgl 7 bulan ini si IJO dengan sangat dan teramat terplebay mode on)aksa gw pindah tangankan, sedih bgt sampe2 gw gak tega melepas kepergian si IJO trus gw pasrahkan semuanya ama nyokap gw. Kronologisnya gini nie....

Sedari seninnya uda ada orang yg minat & ngarep bgt gw jual ama nie orang ampe2 dia bela2in nguber nyokap untuk ngasi duitnya, nah gwnya sendiri masi gak ngerti sumpa gak ada firasat apapun kalo si IJO maw meninggalkan gw untuk slamanya, hwa.....hikzzz....

Padahal kalo gw inget2 lagi si IJO uda mememani hidup gw kurang lebih 7 taonan, si IJO uda jadi teman setia gw dalam suka mawpun duka, kmana pun gw pergi si IJO slalu ada maw hujan badai ampe topanpun dia slalu ada(lebay lg d), sampe2 si IJO byk dpt julukan dr temen2 gw ada yg bilang dia PLOSOR BIU( bahasa bali) yg artinya pelepah pisang trus ada yg kasi nama JET SKY abis mirip juga soalnya, si IJO ini uda jadi ciri khas gw bgt d, dia uda bawa byk cerita dalam hidup gw slama kurang lebih 7 tahun ini, dan gw harap semoga dia akan slalu mendapat perawatan yg baik dengan tuannya yg baru nantinya, AMIEN......

maw taw wujud si IJO ini, nie adalah foto2 terahir gw mengendarainya ini diambil ama temen gw atiek di parkiran kantor gw, T__T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar