7.06.2009

pernahkah?????

Beberapa hari ini gw sibuk dengan kesendirian gw, biasa kegiatan gak jelas gw yg lagi jenuh ama rutinitas hidup yg ngebosenin ini. Sumpa cing gw jenuh bgt ibarat kanker uda stadium 3 kali yah....(hehehheheeh, moga gak kanker beneran) Dalam kesendirian gw sempet merenung tetang arti dari sebuah kehidupan dan bertanya2 koq bisa gini koq bisa githu sampai saat ini gw gak nemu jawaban yg pasnya, maybe setiap orang punya arti yg berbeda-beda tentang hidup tapi bagi gw hidup itu simpel bgt ya jalani aja......

Ini uda jadi keputusan gw, dalam hidup ini jgn mengharap sesuatu terus tuhan itu penuh dgn teka-teki yg suka buat qta bingung kadang qta minta A eh dikasi B kadang juga sebaliknya anech khan, tapi tuhan masi saja baik ama gw dia gak pernah bosen menggiring gw menuju jalan yg bener n moga moga aja tuhan gak bosen n jenuh trus gwnya gak nyeblos ke jalan sesat dech^_^

Pernah gak terbelisit dalam benak qta apa yg tdk dapat qta tutupi dalam hidup ini???? gak taw knapa gw ngrasa dalam masa hidup gw sampe skr ada 3 hal yg gak pernah bisa gw tutupi,

Pertama : Bersin, smua orang pasti gak bisa khan nutupin kalo maw bersin so pasti....
semua yg baca pasti mengamini pernyataangw yg pertama ini, ya khan????

Kedua : CINTA, knapa ya gw gak bisa nutupin prasaan kalo gw sedang jatuh cinta, kalo gak salah tingkah muka gw merah merona, anech mungkin tuhan menciptakan manusia dengan variasi yg anech2 kaya gini kali ya, hahahahahha

Ketiga : Kemiskinan, nah yg ini emang nyebelin bgt siapa sie yg pengen jatuh miskin uda gak bisa ditutupin deritanya menusuk sukma lagi, makanya gw gak maw kembali kemasa2 itu sama sepaerti masa 20 tahun yg lalu dimana gw masi bisa ngrasain gimana rasanya tidur dibawah gerobak ngenes bgt kalo diinget kembali tapi itulah hidup, ibarat roda yg slalu berputar terkadang kita ada diatas terkadang kita ada dibawah nie sedikit saran gw gak usah malu dengan keadaan spt itu n jgn menatap slalu ketas cobalah menatap kebawah karna batu sandungan akan slalu hadir dalam hidup ini makanya jangan lengah tetap waspada dan bersyukur atas apa yg qta terima hari ini dan ingan tuhan punya rencana yg indah bgt buat kita kelak.....

Fiuuuuhhhhhhh, capek juga ngetik heheheheh, semoga buat yg baca curhat gw ini bisa memahami makna tulisan gw ini emang sie gak mutu tapi sedikit tdknya bisa jadi bahan acuan dalam hidup yg ribet ini. Makanya slalu SEMANGAT.........

^__^

2 komentar:

  1. hmm..
    mungkin gue ga terlalu ngerti mksdnya pa,ry..hehe..tapi, gue jga lagi ngerasa jenuh banget nih sama kuliah gue..monooootooonn abis..huhu..pengen break the rule sumtimes, tapi susah juga.. :D

    BalasHapus
  2. ngapin break emang loe smester brapa mel????

    kalo kata gw jgn break dulu sekali loe break loe akan males bgt untuk memulainya lagi, ini semunya pengalaman gw mel..
    saking enaknya gw hampir ketinggalan kloter wisuda terakhir angkatan gw...

    hehehehehhehe>__<

    BalasHapus