9.21.2010

there's no about hard felling just disappointed!!!!

hahhhhh!!! sulit banget bagi gw untuk cerita pada setiap orang akan apa yg gw rasakan, tapi jujur terkadang gw ingin sekali berbagi cerita akan apa yg gw rasa. Sulit emang dpt teman ato sahabat untuk berbagi duka, itu dikarenakan gw gak pernah maw merepotkan siapapun atas hidup gw. Gw yakin setiap manusia punya tingkat masalah yg mereka hadapi masing-masing sudah cukup berat nah makanya gw gak maw merepotkan siapapun. Ada kalanya gw mulai percaya akan seseorang untuk gw bagi semua masalah gw tapi itu tidaklah 100% gw hanya membagi seklumit saja. Gw juga gak maw tuh buat crita tetek bengek hidup gw. Kasian hidup itu udah ribet, ya gak coyy....

Tapi mengapa pada saat gw mulai memberi kepercayaan tersebut orang itu buat gw kecewa, bagi gw setiap crita yg gw ceritakan bukan untuk di share pada orang lain. Gw juga gak ngarep koq untuk diberi solusi atas semua persoalan yg gw ceritakan. Gw uda cukup puas kalo uda cerita, karna dgn seperti itu beban gw uda lepas sedikit, gak semuanya lah. Itupun cuma hanya untuk menjadikan batin gw tenang. Jujur gw gak sakit hati koq kalopun dia crita pada orang lain tapi gw hanya kecewa saja. Brarti kesimpulan gw terhadap orang tsb adalah dia gak layak buat gw bagi sedikit duka gw. Yahhhhhh, itulah kenyataan yg terjadi hari ini gw kaget atas semuanya. Tapi tenang gw bukan orang pendendam yg suka kesetanan kalo marah. Palingan ngambek sehari doang koq, besoknya kalo uda reda emosinya baik lagi. Itu karna gw adalah orang yang suka bermuka dua, eittttssss hati-hati yah jgn buat gw jadi marah ampe sakit hati karna itu akan buat loe ngerasa rugi banget (ha...A...A..aaaaaa).

uda ach gw ngantuk banget hari ini akting kerja rodi gw poll banget, night pren.....

1 komentar: