1.24.2013

JEjak Langkah awal

Ini adalah catatan kecil mengenai lembaran hidup baru gw, gak nyadar setahun ini gw sibuk mewujudkan mimpi dan kini mimpi itupun terwujud. Banyak skali hal yg uda gw korbanin untuk semua ini. Berawal dari gw memutuskan untuk resign dr astra dan kini mimpi itupun digenggaman tangan...
    Stelah mimpi ini gw jalanin ternyata tidak semudah harapan gw, byk sekali air mata dalam hati ini yg harus gw tetesin, sungguh berat sekali rasanya semua ini. Pengorbanan gw kali ini harusnya setara dengan hasilnya kelak nanti. Saat ini gw akan fokus dengan semua hal yang terkaid dengan bisnis gw ini. Pantang bagi gw untuk kandas dan gagal. Sudah teramat banyak hal yg gw korbanin. Harta, waktu, perasaan dan harga diri.Kini tiba bagi gw untuk bangkit kembali memberikan cahaya dan tawa baru bagi setiap orang disekitar gw. Tuhan bantu hamba mewujudkan harapan tawa ini, jangan biarkan hamba tersesat kearah yg gelap. Semua dukungan dari keluarga gw saat inilah yg sangat berarti bagi gw. Tanggal 10 desember 2012 adalah tonggak baru sejarah hidup gw dimana sudah terwujud sebuah restoran minimalis yg nyaman dan hijau yg gw kasi nama "TANSBISTRO" semoga ini adalah langkah awal yg luar biasa dalam hidup gw untuk mampu mewujudkan kehidupan yg jauh lebih baik lagi kedepannya, tentunya bersama dengan keluarga kecil gw.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar