10.24.2009

LelaH..

Akhir-akhir ini gw lelah bgt entah apa yg gw rasa semua hal bercampur aduk dibenak gw. Gw merasa hidup gw mulai membosankan gak ada hal yg membuat gw merasa bahagia, terkadang gw sendiri merasa kesepian byk hal yg gak bisa gw critain ama temen bahkan sahabat gw. Melow???? iya juga kale secara gw sendiri ngrasa cemen bgt ampe gak taw mesti berbuat apa. Terkadang hidup ini serasa hampa bgt diusia gw sekarang gw gak bisa berbuat sesuatu yg lebih gw terlalu mengalir ngikuti arus kehidupan saja tanpa mampu meraih semua impian gw. BODOH!!!!! Seharusnya gw bisa lebih ambisius lagi dlm menjalani hidup ini, gw gak perlu takut akan konsekwensi yg akan terjadi yg penting gw NEKAD aja selama gw kerja keras untuk tujuan yg baik dan cita-cita hidup yg slama ini gw impikan.

SEmoga TUHAN selalu memberkati setiap langkah yg gw lalui, AMIEN ^__^

1 komentar: