8.19.2009

aku

aq hanyalah manusia biasa yg terkadang penuh dengan sesal dan tangis tapi aq hanya dapat menyimpan smuanya dalam hati saja tanpa menuturkan sepatah kata apapun, mungkin dengan itu semua aq dapat memberi tawa pada setiap mata yg menatapqu. Perih??? memang tapi aq gak maw lemah dimata orang lain. Aq ingi sekuat batu karang walau rapuh akibat kikisan ombak tapi tetap terlihat kokoh.

Hidup ini gak sesimple apa yg kita pikir ternyata byk hal yg hampir membuat kepala ini pecah rasanya. Harapqu hanya ingin hidup bahagia dengan jalan yg telah menjadi pilihanqu. Susah memang byk sekali hal yg membuat aq terpukul semakin dirasa maka aq akan larut didalamnya. Beban yg telah qu junjung slama ini semakin lama smakin membuat pundak ini merasa lelah, entah kapan semua ini akan berakhir. Sepertinya dalam hidup ini beban itu akan slalu saja bermunculan dengan variasi yg smakin akan bertambah seiring dengan berjalannya sang waktu.

Sungguh aq hanya manusia biasa yang sampai saat ini masi saja mengeluh dan menggerutukan hidup yg semakin hari semakin berat, terkadang aqpun merasa bosan untuk berdoa karna jiwa manusia yg terlalu tamak ini masi tidak dapat aq kendalikan seutuhnya. Semoga waktu dapat mendewasakan jiwa dan pikiran ini untuk lebih mensyukuri semuanya tanpa ada keluh dan kesah lagi.

1 komentar: