5.22.2009

PERHELATAN AKBARRR...

ini foto tepat diambil 1 hari stelah ultah gw yg ke 24th(tua bgt yah) tepatnya tgl 3 mei kemaren, gak terasa emang tahun demi tahun aq laluin cuma, ya.. dibawa happy aja.....

berhubung yg ultah ada 4 orang jadi dirayainnya bareng d, hemat butgetlah ditengah keadaan yg sedang paceklik, itu tuh yg sbelah kiri, paling kiri tu namanya blorong gak nama aslinya cuma berhub dia suka mengeluarkan aura2 mistis jd nama blorong sangat tepat buat dia( keren bgt gak sie..... piiizzzz blor), nah yg sebelahnya blorong itu gw ckhan(narsis mode on), nah sbelah gw tu lakik yg alisnya tebel tu namanya dana cuma anak2 CS dikantor kasi dia nama "DANCE", trus...trussss yg paling kanan tu ada saritem alias rahma, eh dia tu punya sidejob dikantor gw githu jadi mbak yu sudel (susu kedele), eh susunya enak loh..... tu susu uda nemenin pagi gw selama hampir 1 thn ini lumayan dapat memutihkan kulit gw yg agak gosong , wakakakakakakakka...

malam itu bener2 bahagia dicampur musibah secara abis makan langsung maen hajar aja semuanya, gak sirup, gak kue, sambel ampe kecap jadi amunisi buat perang tempok2an.....
HANCURRRRRRRRRRRR, semua pada kesetanan entah siapa yg memulainya tapi sumpah tu acara seru banget trus abis tu semua penghuni pesta ikut terjun ngepel dech, wakakakakakak....

Gak cuma ngepel doang saking gak puasnya maen tempok2an qta cari korban baru lagi d buat jadi sasaran empuk, berhubung gw uda basah kuyup jadi gw gak jd sasaran empuk, yg jadi sasaran slanjutnya adalah si bramce habis dia qta siramin ampe ngesot2 dech pokoknnya, malam itu semuanya gak ada yg luput dari hajaran massa yg semuanya pada khilaf n mabok ikan laut....
Tapi yang pasti malam itu malam ultah yg GOKIL abis n Membahagiakan















SYENANG HATIQU...... ^__^






Tidak ada komentar:

Posting Komentar